-->

Kalian harus Bangga menjadi seorang Blogger

Kalian Harus Bangga Menjadi Seorang Blogger - Wih judulnya bikin Penasaran saja ya? ya harus penasaran dong, supaya kalian para Blogger, lebih semangat lagi Ngeblog nya.
sebenarnya Menjadi Blogger itu hanyalah sebatas Hobi semata, namun dengan Menjadi seorang Blogger secara tidak langsung kita di hadapkan dengan beberapa manfaat yang sangat luar Biasa, 

sebelum kepada pembahasan kita bahas dulu apa itu Blogger dan apa itu Ngeblog?
sejatinya Blogger adalah sebuah platform untuk membuat Blog, namun apabila di aplikasikan kedalam penggunaannya maka bisa di tarik kesimpulan bahwa Blogger adalah orang yang bermain Blog. sedangkan Kata Ngeblog adalah Kegiatan menulis artikel di dalam Blog.

Jadi Bisa kita ketahui dengan Arti dari kedua kata di atas bahwa banyak sekali Manfaatnya menjadi Seorang Blogger. diantaranya adalah :

1. Jago Menulis 
dengan adanya kegiatan Ngeblog, maka secara langsung ataupun tidak langsung kita akan jago menulis, karena pada dasarnya, orang yang membuat Blog adalah orang yang sehari harinya membuat Tulisan. ya walaupun kendala awalnya adalah sulit dalam merangkai kata kata untuk sebuah artikel, namun seiring waktu berjalan maka kualitas tulisannya akan semakin baik dan profesional. yang penting tekun dan selalu berusaha.

2. Banyak Referensi
orang yang menjadi Blogger pasti akan Banyak Referensinya, karena seseorang yang Ngeblog akan di tuntut untuk menyajikan sebuah artikel yang berkualitas dan unik, maka dari itu cara agar artikel nya berkualitas dan menarik adalah rajin mencari referensi.

3.Berjiwa Peneliti
seorang Blogger pasti mempunyai jiwa peneliti, karena  menjadi seorang Blogger itu di tuntut untuk menguasai semua bidang, salah satunya adalah penelitian,  lah kenapa bisa begit? karena apabila seorang Blogger ingin menyajikan Artikel yang berkualitas, maka dia harus bisa melakukan Riset, seperti riset kata kunci.
hehe jadi bisa di simpulkan, bahwa kita sebagai Blogger setara dengan ilmuan tingkat Profesor. ya namun beda nya Blogger itu tanpa gelar Profesor.

4. Memberikan Ilmu
kalian para Blogger harus Bangga, karena secara tidak langsung Kita sudah memberikan ilmu yang bermanfaat untuk semua orang.dan insya allah apa yang telah kita tulis dan menjadi bermanfaat untuk semua orang semoga menjadi amal baik yang selalu mengalir kepada kita. 

5. Menghasilkan Uang
dengan menjadi seorang Blogger, selain kita bisa menulis dan memberikan manfaat untuk orang lain, kita juga bisa menghasilkan uang dengan Blog kita, bahkan bisa melebihi penghasilan para pegawai di dunia nyata. yang penting Kita sebagai Blogger bisa fokus dan sungguh sungguh dalam menjalankannya.


6. Di kenal Banyak Orang
semakin kita banyak memberikan manfaat kepada orang lain maka secara tidak langsung kita akan di kenal oleh banyak orang. contoh Blogger yang telah banyak di kenal oleh netizen adalah :

  1. Mas Sugeng, dia seorang Blogger yang terkenal karena selalu memberikan manfaat untuk orang lain  dengan memberikan tutorial seputar Blog dan TEmplate.
  2. Struktur Kode, Blog ini juga Banyak di kenal oleh orang karena selalu memberikan Manfaat seputar Blog dan SEO
  3. Maxmanroe, Blog ini juga sangat di kenal oleh netizen karena selalu memberikan manfaat untuk netizen seputar Blogging dan Bisnis.

KESIMPULAN
Jadi kita harus bangga menjadi seorang Blogger, karena kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain. dan dirisendiri, contohnya ke enam manfaat di atas.
namun kita akan dianggap sebagai Blogger Sampah apabila Blog yang kita buat adalah Blog hasil dari Copy Paste. 


Nah itulah sekilas uraian tentang Kalian Harus Bangga menjadi seorang Blogger. semoga artikel saya mampu memotivasi Blogger lainnya, untuk menjadi seorang Blogger yang Berkualitas dan Sukses. salam Blogger  

0 Response to "Kalian harus Bangga menjadi seorang Blogger"

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2