-->

Cara Sukses mendapatkan uang dengan Android


Cara Sukses Mendapatkan Uang dengan Android - siapa sih yang tidak kenal dengan Android, ya android adalah merupakan sistem yang berada pada sebuah ponsel atau pc yang berbasis Linux, yang berbasis terbuka, kalian juga pasti punya dong ponsel yang berbasis android.
namun apakah kalian tahu bahwa dengan ponsel android kita bisa menghasilkan uang? wih keren ya, dengan menggunakan Android kita bisa menghasilkan uang, lalu bagaimana caranya supaya android kita bisa menghasilkan uang? banyak sekali cara yang bisa di lakukan dengan android kita, namun saya akan merangkumnya menjadi beberapa cara saja jadi simak terus ya.

1. Berjualan Online
kita bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan ponsel kita dengan cara berjualan, maksudnya berjualan bagaimana ya?
maksudnya kita bisa memanfaatkan android kita untuk berjualan produk yang kita punya, dengan promosikan  produk kita di sosial media, seperti Facebook, Instagram, Tweeter dan sosial media lainya. 
selain itu juga anda bisa berjualan produk anda dengan menggunakan aplikasi toko online, contohnya seperti bukalapak, Tokopedia, Lazada dan toko online lainnya.

2. Mendapatkan uang dengan Aplikasi
anda bisa mendapatkan uang lewat android, caranya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang seperti : 

  1. aplikasi Whaff
  2. Aplikasi Cashpirates
  3. Aplikasi Make money
  4. Aplikasi grabpoints
  5. aplikasi tap cash Reward
dengan ke lima aplikasi di atas, anda bisa menghasilkan uang, caranya dengan menyelesaikan tugas tugas yang di berikan oleh aplikasi tersebut, seperti mendownload Aplikasi, bermain Game, menonton Video dan tugas lainnya. yang nantinya uang yang anda kumpulkan dari aplikasi tersebut bisa anda tarik ke akun paypal anda, atau juga anda bisa menukarnya langsung menjadi Pulsa. gimana tertarik tidak, lumayan loh buat jajan bakso dan beli kuota.


3. Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Jualan Pulsa
selanjutnya anda bisa menggunakan Android anda untuk berjualan Pulsa, banyak sekali aplikasi server untuk jualan Pulsa, diantaranya yang paling banyak digunakan adalah :
  1.  Aplikasi paypaz
  2. aplikasi Paytren
  3. Aplikasi Kioser
  4. Aplikasi Kudo.
dan masih banyak lagi aplikasi penyedia server pulsa yang murah.

4. Mendapatkan uang dari Android dengan cara menjadi selebGram
selanjutnya anda bisa mendapatkan uang lewat android dengan cara menjadi selebgram atau bisa di sebut juga selebritis instagram, menurut saya menjadi Selebgram sangatlah efektif untuk mendapatkan uang, karena yang di perlukan hanyalah membuat video pendek yang keren dan menarik. banyak loh yang sudah sukses menjadi seorang Selebgram, salah satunya adalah seseorang yang selalu di juluki Sibetty. selain lucu, juga sangatlah kreatif.


nah empat cara di atas bisa anda lakukan secara bersamaan, supaya anda bisa makin untung, yang penting anda mampu untuk menekuninya.
sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari android, namun saya hanya membahasnya empat dulu, Insya allah di pertemuan selanjutnya saya akan bahas lanjutannya ya.
ok sekian dulu ya untuk pembahasan kali ini, sampai ketemu lagi di lain waktu ya sobat, salam sukses selalu.

2 Responses to "Cara Sukses mendapatkan uang dengan Android"

  1. alternatif mendapatkan uang yang perlu dicoba, lumayan kalau punya android hanya untuk ngegame, khan lumayan kalau dapat menambah uang jajan

    BalasHapus

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2