-->

Cara mining Bitcoin Di Coinpot Gratis


Cara mining Bitcoin di Coinpot Gratis -bagi anda yang sudah tahu dengan namanya Bitcoin, pasti kalian akan tertarik untuk mendapatkan Bitcoin tersebut baik itu secara membeli, Investasi, maupun mendapatkannya secara cuma cuma atau bisa di bilang secara Gratis. banyak sekali di luar sana tempat untuk mendapatkan Bitcoin, ada yang namanya INDODAX yang merupakan perusahaan Bitcoin resmi dari Indonesia, disana anda bisa menyimpan bitcoin anda secara aman, dan anda pun bisa investasi di sana, dan banyak lagi. nah disini saya akan coba untuk menjelaskan cara mendapatkan Bitcoin Gratis dari Coinpot. wah ada juga ya yang menyediakan Bitcoin secara Gratis.

Coinpot  sebenarnya hampir mirip dengan Foucethub yaitu multi foucet dan game, cuman yang membedakan Coinpot lebih simpel dan sedikit keran nya, juga coin yang bisa di tambang nya juga sedikit, diantaranya Bitcoin Core, Bitcoin Cash, Dogecoin, Liteoin, dan Dashcoin.

Nah bagi anda yang mau mendapatkan koin koin di atas secara gratis anda bisa mencoba untuk bergabung dengan Coinpot. daftar nya juga sangat mudah loh, yang perlu anda siapkan hanyalah satu akun Gmail aktif untuk verifikasi dan logn in akun coinpot nya. bagi anda yang belum tahu cara cara untuk daftar Coinpot, simak terus artikel ini ya.


1. Silahkan anda masuk dulu ke situs nya DISINI 
maka akan ada gambar seperti di bawah ini, silahkan anda klik Reagistrasi, untuk mendaftar akun nya

2. setelah anda klik Registrasi, maka akan ada sebuah formulir isian berupa memasukan akun gmail, dan membuat password, selengkapnya silahkan lihat gambar di bawah ini


3. setelah anda memasukan akun gmail dan membuat paswword, jangan lupa centang antibot nya, kemudian klik registrasi.
4. setelah anda klik registrasi maka akan ada tampilan notipikasi untuk verifikasi akun Gmail anda.
5. selanjutnya anda masuk ke akun gmail anda, lalu lihat kotak masuk dari Coinpot,lalu klik link untuk verifikasinya.
6. maka anda akan otomatis di bawa ke formulir untuk masuk.
7.silahkan anda masukan gmail dan password yang tadi anda buat.
selesai akun Coinpot pun sudah jadi.

sedangkan untuk memulai menambang nya anda bisa pilih salah satu coin untuk anda mining, dengan cara klik tanda panah pada salah satu bagian coin, contohnya lihat pada gambar di bawah ini

setelah anda klik Mine maka anda akan di bawa ke halaman baru untuk mengatur Pertambangan anda, selengkapnya lihat Gambar

nah di atas adalah penampakan menambang Dogecoin, disana anda bisa mengatur jumlah Treads/benang dan mengatur Kecepatan CPU pc anda.
selesai. coin yang di tambang akan otomatis masuk ke akun Coinpot.

nah itulah sekilas penjelasan tentang Cara mining Bitcoin Di Coinpot Gratis , selamat mencoba dan mengumpulkan pundi pundi Bitcoin ya.

oh ia, saya sarankan jangan terlalu lama menambang Bitcoin nya, minimal setiap 30 menit sekali istirahat sejenak, supaya pc anda tidak mudah panas, dan juga tidak mudah ruksak. demi kenyamanan dan ketenangan PC anda.
Insya Allah di pertemuan selanjutnya saya akan share artikel tentang cara mendapatkan Bitcoin dari situs situs yang terpercaya alias tidak scam, supaya pundi pundi Bitcoin anda menjadi bertambah banyak dan bisa di jual, lumayan kan sekarang  harga Bitcoin lagi mahal, kalau tidak salah kisaran 100 juta. namun sayang nya Bitcoin harganya bikin jantung berdebar, karena harganya yang selalu tidak menentu , kadang di atas, kadang juga terjun bebas sampai ke bawah nyungseb..  

0 Response to "Cara mining Bitcoin Di Coinpot Gratis"

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2