-->

(Terbaru) persiapan sebelum daftar Google Adsense

Mengapa saya bilang Yang terbaru, karena setelah Google Adsense ada sedikit Update dan perbaikan, para Blogger pun mengeluhkan akan sulit bahkan sulit banget untuk di terima oleh Google Adsense, tentu saja dengan alasan bahwa Blog anda belum memadai dan navigasi yang kurang jelas.

hal ini membuat Para Blogger sedikit putus asa dan frustasi, karena selalu saja mendapatkan email penolakan dari google adsense, maka dari itu bagi anda yang belum mendaftarkan Blog nya ke Google Adsense, cobalah untuk membaca artikel saya di bawah ini, supaya Blog anda lebih di perbaiki lagi dan lebih mudah di terima oleh Google Adsense. ini dia diantaranya :

1. Domain
sama seperti biasanya, domain juga sangatlah berpengaruh terhadap mudah dan sulitnya di terima oleh Google Adsense. lalu domain yang seperti apa sih yang bagus agar mudah di terima oleh Google Adsense? menurut saya lebih baik gunakan domain TLD dengan akhiran com atau net, karenaa konon katanya Google lebih memprioritaskan blog yang menggunakan domain TLD di bandingkan dengan blog yang berakhiran blogspot.com. 

2. Konten
jangan harap anda di terima oleh Google adsense, dalam sekali daftar, jika Blog anda berisikan konten konten yang tidak menarik dan tidak memberikan manfaat sama sekali, maka dari itu sebelum anda mendaftarkan blog nya ke Google adsense buatlah konten yang berkualitas dan menarik supaya lebih banyak memberikan manfaat bagi pembacanya. kemudian buat konten yang original dengan minimal jumlah kata 1000 kata per artikel. agar blog anda tidak di sangka miskin akan konten. oh ia satu lagi, lebih baik sebelum anda mendaftarkan Blog nya, jangan sampai konten anda terlalu banyak gambar, dan lebih bagus lagi kontennya fokus saja dengan kata kata yang lebih banyak tanpa ada gambar nya. karena hal ini sudah terbukti berhasil di praktekan oleh saya. dimana Blog saya tidak ada gambar sama sekali ketika di daftarkan ke Google Adsense.

3. Template
gunakan Template yang sangat resvonsipe dan ringan, supaya Blog anda mudah di akses baik itu oleh pengunjung Blog anda, maupun ketika di review oleh Google Adsense, dan yang perlu di ingat jangan sampai anda terlalu banyak menampilkan Widget cukup tampilkan Widget About me, populer pos, label, dan arcivhe, saja. agar blog nya lebih ringan.

4. Navigasi
entah apa maksudnya navigasi yang kurang jelas itu, namun yang pasti gunakan lah navigasi yang jelas, dimulai jangan sampai setiap konten anda mempunyai dua kategori atau lebih, kemudian jika memang di haruskan buatlah halaman pendukung seperti Privacy, About, Kontak, Disclaimer, dan Sitemap.

5. Usia Blog
menurut saya usia Blog menjadi alasan sangat susah nya di terima oleh Google Adsense setelah pihak adsense memperbarui peraturannya. nah jika memang usia blog sangat berpengaruh sekali, saya sarankan lebih baik mendaftarkan Blog nya setelah blog tersebut berusia lebih dari 3 bulan, lebih lama lebih bagus.

6. Cek Link Error
jujur link error ini menjadikan Blog saya selalu di tolak oleh Google Adsense bahkan sampai 8 kali di tolak oleh Google Adsense, dengan alasan bahwa Blog anda, masih dalam tahap beta, dan masih banyak link yang mengarah ke error 404. jadi rajin rajinlah untuk memeriksa link Blog anda, banyak situs situs yang menyediakan untuk cek link, silahkan anda cari sendiri ya.

7. Submit Artikel
hal yang terakhir yang harus anda perhatikan sebelum daftar Google Adsense adalah submit dan daftarkan Blog anda ke Webmaster dulu supaya Blog anda cepat di index dan mudah di lihat di mesin pencarian.

*Catatan Penting
jangan sampai anda merubah ubah tampilan Blog anda pada saat Blog anda sedang di review oleh Google Adsense, biarkan apa adanya, dengan tampilan sederhana. dan menarik 
rajin rajinlah untuk update artikel secara rutin ya, minimal 2 artikel perhari. kemudian ketika mau di daftarkan usahakan jumlah artikel anda minimal 25 artikel original dengan jumalah kata rata rata 1000 kata.

selamat mencoba dan selamat mendaftar ke Google adsense, semoga di terima Ya.

0 Response to "(Terbaru) persiapan sebelum daftar Google Adsense "

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2