-->

Cara mudah membuat Akun Payoneer

Payooner adalah sebuah perusahaan jasa keuangan secara online, di mulai dari menerima uang, Transfer uang, Transaksi pembayaran jual beli, bahkan pemilik akun Payooner bisa mengirim, menarik dana ke akun Bank Lokal mereka secara cepat dan mudah.

Payooner sendiri berpusat di kota New York, dan di dirikan pada tahun 2005, banyak sekali perusahaan perusahaan besar yang menggunakan Payooner sebagai alat Transaksi mereka, di mulai dari amazon, upwork, bahkan Google Pun memakai Payooner.

Anda pun bisa menggunakan Payooner sebagai alat Transaksi anda, karena membuat Akun Payooner sangatlah mudah sekali, yang anda perlukan hanyalah sebuah akun Gmail dan KTP sebagai alat validasi nya. nah bagi anda yang mau membuat akun payooner, anda bisa membaca tutorial saya di bawah ini, silahkan baca dan praktikan ya.

Cara Cara
1. Silahkan anda masuk dulu ke situs Payoneer nya Disini  
2. setelah masuk ke situs nya Klik daftar/sign up
3.Maka akan ada sebuah Formulir isian seperti Gambar di bawah ini

silahkan isi formulir di atas, dengan pilih salah satu jenis akun, mau individu atau perusahaan, nama anda, email, dan tanggal lahir anda, dan klik next
4.setelah Klik Next maka akan Muncul sebuah formulir lagi untuk mengisi alamat lengkap anda, di mulai dari negara sampai kode pos dan nomor telepon. lalu Klik next
5.setelah klik Next maka akan muncul lagi sebuah formulir untuk membuat Pasword, dan sebuah pertanyaan keamanan, kemudian memasukan nomor induk KTP, silahkan anda isi sesuai data diri anda, tenang saja aman loh.
6.setelah anda klik next, maka akan ada sebuah formulir lagi untuk mengisi data akun Bank Lokal anda, silahkan anda isi sesuai data Bank yang anda punya, lalu centang persetujuan Privacy, ingat harus sama ya. supaya ketika penarikan ke bank lokal anda tidak ada kendala. setelah selesai di isi silahkan klik lagi tombol Submit
7. setelah selesai, maka anda akan di suruh untuk verifikasi email anda, silahkan cek kotak masuk email anda, dan klik link yang telah di kirim oleh pihak Payoneer, maka akun anda pun sudah aktif dan sudah bisa di gunakan.

Nah jika anda mau uang yang anda miliki di akun Payoneer bisa di tarik di ATM, maka anda bisa meminta untuk di buat kan Kartu debit master Card, seperti Gambar di bawah ini.

Nah artu debit tersebut, bisa anda gunakan di Atm atm yang berlogo Master Card. gimana mudah bukan. selamat mencoba ya.


Itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Mudah Membuat Akun Payoneer, semoga Artikel saya Bermanfaat ya. dan jangan Lupa untuk mengikuti dan selalu Update Artikel terbaru dari kami ya. Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mudah membuat Akun Payoneer"

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2