-->

5 Topik Blog Paling banyak Di cari


Banyak sekali para Blogger yang mengeluhkan Blognya yang selalu sepi dari pengunjung, mungkin saja itu semua di sebabkan karena isi dari blog nya tidak menarik/ tidak berkualitas.

lalu apa dong kriteria Blog yang menarik dan Berkualitas itu? menurut pandangan saya, Blog yang berkualitas itu adalah Blog yang berisikan artikel artikel yang bermanfaat bagi pengunjungnya, sehingga pengunjung sangat suka dengan penjelasan dari Blog tersebut. selanjutnya selain memberi manfaat bagi para pengunjung Anda juga sebagai Pemilik Blog harus bisa membuat Artikel yang original, alias tidak Copy paste.jadilah Blogger yang berkarya sendiri, jangan sampai menjiplak karya orang lain. 

Hal di atas merupakan hal yang sangat Wajib di miliki Oleh seorang Blogger, namun ada juga beberapa hal yang bisa menunjang Kesuksesan Blog anda, salah satunya adalah anda harus Pintar dalam Memilih Topik Blog anda, jangan sampai anda membuat Blog dengan Topik pembahasan yang Mudah Basi yang bisa menenggelamkan Pengunjung anda. buatlah Topik yang benar benar bisa bertahan walaupun di makan oleh usia. nah di sini saya akan menjelaskan beberapa Topik Blog yang paling banyak di cari, dan tentunya tidak mudah basi.

1. Topik Tutorial
topik ini paling banyak sekali di kunjungi dari masa ke masanya, salah satu Blog yang sukses dengan Pembahasan Topik ini adalah Blog Mas Sugeng, blog tersebut membahas seputar Tutorial Ngeblog Di mulai dari A sampai Z, bahkan sampai detail sekali pembahasan nya.

2. Topik Apa Ini
selanjutnya topik yang paling banyak di cari oleh pengunjung adalah topik yang membahas "apa Ini, kebanyakan yang memburu Blog dengan Topik ini adalah kalangan pelajar dan mahasiswa, dan salah satu Blog yang Sukses dengan Topik pembahasan ini salah satunya adalah Wikipedia. Kalian pasti tahu kan dengan situs Ini.

3. Tips&trik
Tips & trik juga merupakan salah satu Topik Pembahasan yang paling Banyak Di cari, karena semua orang pasti ingin mengetahui trik&tips tentang sesuatu, apalagi hal tersebut berkaitan dengan yang namanya Gratisan, pasti banyak yang memburu.

4. Download
yang ke empat ada Topik Blog tentang Download, kebanyakan Blog yang menggunakan Topik Ini adalah Blog yang baru, atau bisa di sebut newbie, karena menurutnya, blog Download akan lebih banyak peminatnya, dan tidak susah dalam menulis, karena bahasanya yang sudah jelas dan singkat, salah satu Blog yang sukses dengan Topik ini adalah Jalan Tikus.

5. Travel & Kesehatan
yang terakhir adalah blog dengan Topik Travel dan Kesehatan, Blog dengan Topik ini juga banyak sekali di buru oleh para pengguna internet. salah satu Blog yang sukses dengan Topik ini adalah Blog Tanya Dokter. 

Nah itulah diantaranya 5 topik Blog paling banyak Di cari. semoga bermanfaat ya.

Kesimpulan
kelima topik Di atas memang merupakan Topik Blog yang paling banyak di cari berdasarkan Google Trends, namun itu semua tidak akan ada apa apanya, jika anda membuat Blog dengan Topik Blog yang baru, bisa saja kan, Blog anda malah banyak di cari, yang terpenting anda konsisten saja dalam membuat Blog, dan jangan lupa ya jangan sampai anda Menjiplak karya hasil orang lain.  

0 Response to "5 Topik Blog Paling banyak Di cari"

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2