-->

6 Bisnis Online Tanpa Modal tapi bisa Untung banyak


6 bisnis online tanpa modal tapi bisa untung banyak - di jaman yang serba maju dan canggih ini, banyak para pelaku bisnis yang Terjun ke dunia Online,  entah apa sebabnya, yang pasti ada beberapa alasan yang bisa di tebak, diantaranya :

  • dijamin pasti untung
  • tanpa perlu modal yang besar
  • dan yang pasti bisa dilakukan di mana saja.
bahkan dengan Bisnis secara online anda tidak perlu pergi kemana mana, hanya duduk manis di rumah, kemudian uang pun masuk ke dompet anda. dan Yang terpenting ada kemauan serta koneksi internet yang bagus. pasti semuanya berjalan lancar tanpa hambatan.
sebenarnya ada banyak Bisnis online yang bisa anda lakukan, namun disini saya merangkum nya menjadi 6. karena ke 6 bisnis online ini menurut saya adalah bisnis yang hampir 100% tanpa modal, dan pasti anda bisa untuk berkali kali lipat. silahkan anda pilih salah satu di bawah ini, atau mau semuanya di lakukan juga boleh, yang penting anda sanggup saja untuk menjalankannya.

1. Reseller atau Dropship
Reseller adalah orang yang menjual produk orang lain.sedangkan Dropshipp adalah orang yang menjual produk orang lain namun menggunakan nama dirinya sendiri.
apa saja kelebihan dari bisnis ini?
  1. anda tidak perlu memikirkan modal, karena sudah pasti produknya milik orang lain.
  2. sudah pasti produk yang di jual berkualitas dong
  3. anda tidak perlu takut rugi, karena barang sudah di tentukan oleh pemilik produk.mulai dari pengiriman sampai penerimaan.
tips dari saya untuk memulai bisnis ini, perbanyak lah akun media sosial, yang bertujuan untuk promosikan produk yang anda jual.

2. Menjadi Seorang Blogger
menjadi seorang blogger juga bisa menghasilkan uang, bahkan bisa sampai jutaan, selain anda menyalurkan hobi anda sebagai penulis, dan tulisan anda bermanfaat untuk banyak orang, juga bisa menghasilkan uang dengan cara
  • bergabung menjadi Mitra adsense, kemudian menampilkan iklan di situs anda
  • memasang jasa pasang iklan sendiri
  • atau juga membuka jasa review untuk Blog orang lain.

3.menjadi Jasa penulis Lepas
bisnis ini paling banyak di tekuni oleh mahasiswa, karena sudah terbukti menghasilkan uang, 
cara menjadi seorang penulis lepas cukup mudah sih sebenarnya, yang perlu anda lakukan hanyalah
  • mencari Situs-situs yang membutuhkan penulis artikel,
  • atau mencari mangsa lewat sosmed kepada orang orang yang sedang membutuhkan penulis, seperti menulis makalah, tugas, skripsi, dan lainnya.
namun sebelum anda melakukannya, pastinya anda harus punya modal referensi yang cukup dan pengetahuan yang luas. supaya tulisan anda, terlihat memuaskan di mata konsumen anda.

4.Menjadi Artis dadakan 
waduh, bahasanya bikin ngiler ya, maksud dari menjadi artis dadakan adalah anda membuat Video yang kreatif, kemudian Di Upload ke Youtube atau Vlog. kemudian Video anda di monetisasi. salah satu orang yang berhasil melakoni bisnis ini contohnya adalah Nissa Sabyan, artis Youtube yang indah dalam bersolawat.

5. Membuka Jasa Pembuatan Website
selanjutnya anda bisa menghasilkan uang dengan cara membuka Bisnis pembuatan Website, 
caranya anda promosikan diri anda di media sosial, atau forum, tentang diri anda yang membuka jasa Pembuatan Website, pasti akan banyak pelaku bisnis yang ingin memakai Jasa anda. tapi pastinya, Buatlah Website nya sebagus mungkin supaya konsumen merasa puas dengan kinerja anda.

6. Menjadi jasa Desain Grafis
anda bisa menghasilkan uang bahkan sampai jutaan rupiah dengan hanya duduk manis dan berduaan dengan komputer anda, yaitu dengan cara membuka jasa desain Grafis, 
namun yang pasti anda harus sudah benar benar ahli dalam urusan Desain. 


Nah itulah 6 bisnis online tanpa modal tapi bisa untung banyak , jadi mulailah untuk mencoba bisnis online dari sekarang, karena kalau tidak sekarang kapan lagi. ok sekian dulu ya sobat. 
tunggu artikel artikel selanjutnya ya. 

0 Response to "6 Bisnis Online Tanpa Modal tapi bisa Untung banyak"

Posting Komentar

DILARANG KERAS UNTUK SPAM DI BLOG INI

Iklan Tengah Artikel 2